Berapa jumlah anggota ideal Anda untuk grup idola?


Berapakah jumlah anggota pujaan Anda yang bagus? 
1. [+236, -6] Bila ada lebih dari pada 10 anggota, itu hentikan saya dari masuk fandom. 
2. [+202, -7] Untuk semua fans, 5 bagus. Tidak sedikit atau kebanyakan. 
3. [+186, -10] 7 buat saya. Skema ini cantik serta ada chemistry yang baik di antara anggota. 
4. [+62, -2] 5 buat saya. Sisi pembagiannya bagus serta skema panggungnya cantik. 
5. [+57, -1] Saya stan group 5 anggota serta itu prima. Tapi bila ada anggota yang hilang, koreografinya nampak betul-betul kosong. Saya pikirkan itu penipu. 

6. [+51, -1] 6 buat saya. Saya senang angka genap serta saya senang bagaimana mereka dapat dipisah jadi 2 pasangan untuk permainan serta reality show.
7. [+27, -1] 5. Dahulu saya bertanya-tanya bagaimana orang dapat membuat group besar, tetapi saat ini saya ialah fans beratnya ㅋㅋ Diamkan saya menangis untuk NCTzen.
8. [+24, -0] I'm an Ujung and I really like 13 members. My bias takes a big part in the grup but the stage formation is so pretty and the choreography looks amazing. Their visuals are diverse and there's a lot of personalities, so it's nicely loud all the time ㅎㅎ Of course, the 10-member promotions aren't too bad, either.
9. [+22, -0] My fandom experienced 12, 11, 10, 9, 8, and 7...
10. [+19, -3] I've stanned only big grups so I lost the standar for "too much" ㅋㅋ I'm a Carat and it's not like I have to give up some things because there's too many members. I like seeing the members playing together.
11. [+18, -0] Serta bila kita putuskan ini, group itu nampak kurang demikian ada banyak anggota yang hilang. Saya akan melihat aplikasi V serta mengatakan, "nantikan, hanya itu?" Saya seorang NCTzen. 12. [+17, -5] Banyak group berpotensi ialah 4 atau 5. Bigbang, Sistar, pra-TVXQ, SHINee, Mamamoo, dan lain-lain. 13. [+16, -1] Saya paling senang 4 sebab saya punyai kesusahan mengingat semua nama anggota ㅋ ㅋㅋㅋ Blackpink, Brown Eyed Girls, Mamamoo, dan lain-lain.



Industri K-Pop makin terbuka nih untuk trainee di luar Korea Selatan.

Industri selingan K-Pop dapat disebut makin mendunia. Mereka tidak cuma cari trainee dari Korea Selatan saja, dan juga dari penjuru dunia. Dapat dibuktikan dari group Blackpink yang mempunyai Lisa untuk anggota dari Thailand. Ada juga group idol GOT7 yang mempunyai anggota Bambam dari Thailand, Jackson Wang dari China, serta Mark Tuan yang disebut orang Korea Selatan yang berkebangsaan Amerika Serikat.

Tetapi tidak banyak yang mengetahui, ada juga bakat dari Indonesia yang sukses tembus ketatnya industri K-Pop. Siapapun mereka?

Info gadis asal Yogyakarta, Dita, yang masuk dengan agen Korea buat geger tanah air. Dita beritanya bernaung di bawah agen VINE Entertaiment.

Gadis yang pernah berkuliah di Amerika Serikat ini terhimpun dalam I Love Dance tim. Dia juga pernah mengcover beberapa lagu K-Pop dengan tim-nya itu. Sayangnya, kiprahnya harus dipending karena ada epidemi virus corona.

Loudi datang dari Yogyakarta. Dia sukses masuk dengan idol group 14U, one for you. Idol itu ada dalam bimbingan Baekgom Entertaiment. Diketahui, 14U mempunyai 14 anggota. Sayangnya, idol group itu harus buyar walau belum genap berumur 2 tahun.

Pada 10 Mei 2019, agen tempat 14U bernaung memberitahukan dengan cara sah bubarnya idol group itu. Beritanya, bubarnya 14U dipacu oleh skandal sex salah satunya membernya. Sesudah sah buyar, Loudi sampaikan keinginan maafnya pada beberapa fans.

Mavin diketahui warga sesudah ikuti tempat The Next Boy/Girl Band. Saat itu dianya terhimpun dalam group BForce. Nama panggungnya juga tidak sama, Malvin. Bersama-sama BForce, Malvin sudah meluncurkan single berjudul Cuma Untukmu.

Popular posts from this blog

'Parasite' Bong Joon Ho memenangkan penghargaan ansambel di Screen Actors Guild Awards

Peragaan busana dengan pakaian balon